Selasa, 03 Maret 2009

Dead Squad



DEADSQUAD berdiri pada tanggal 29 Agustus 2006


Pada awalnya band ini berdiri sejak bulan Februari 2006 dan merupakan sebuah band project yang memainkan lagu2 dari band old school metal seperti Slayer, Anthrax, Pantera dan Sepultura. Pada saat itu berpersonil : Stevi Eks Step Forward ( Gitar ), Ricky Seringai & Step Forward ( Gitar ) , BonSquad (Bass) dan Andyan Siksa Kubur ( Drum ), ternyata Ricky tidak bisa bertahan lama karena kesibukannya di Seringai, Step Forward dan pada pekerjaannya di Rolling Stones Magz ( Indonesia ).


Untuk mengisi kekosongan pada posisi gitar pada bulan Juni 2006 Prisa ( Zala ) masuk mengisi Gitar untuk menggantikan Ricky dan setelah mencari dan meng-audisi beberapa vokalis akhirnya pada posisi vocal, DeadSquad mendapatkan Babal ( Alexander ) pada bulan Oktober 2006 Musik DeadSquad terinfluence dari mulai Slayer, Sepultura, Old School Thrash Metal Sampai ke Lamb Of God, Mesuggah, Black Dahlia Murder dengan Campuran Death Metal (Necrophagist, Spawn Of Possesion, Suffocation, Cannibal Corpse )


Karena akan fokus untuk merilis album solonya yg akan dirilis oleh label Aquarius ,diawal bulan desember ,Prisa telah resmi resign dari Deadsquad dan formasi DEADSQUAD sekarang adalah
Babal (Vocal),Andyan (Drums),Stevie(Guitar),Bonny(Bass)


Kabarnya band underground ini akan membuka konser band metalcore asal Virginia, Amerika Serikat, LAMB OF GOD pada 9 Maret 2009 mendatang di Tennis Outdoor Senayan yang diselenggarakan oleh SOLUCITE. dan menurut informasi yang kami terima bahwa mereka (Deadsquad) akan merilis Mini album berformat CD rencananya akan berisi sekitar lima atau enam lagu terbaru mereka. Beberapa track yang akan masuk di antaranya berjudul “Pasukan Mati,” “Hiperbola Dogma Monotheist” dan “Dominasi Belati”. Dead Squad akan menjadi band pertama di Indonesia yang merilis album di konser sebuah band internasional & rencananya juga di konser tersebut mereka akan membuka booth khusus yang menjual CD serta merchandise Dead Squad. Sedang direncanakan pula untuk membuat CD signing-session bagi 100 orang pembeli pertama di acara tersebut.

1 komentar: